Monday, May 21, 2018

Susu

susu,www.healthnote25.com
susu - www.healthnote25.com



Susu ialah cairan bergizi berwarna putih yang didapatkan oleh kelenjar susu mamalia, salah satunya manusia. Susu ialah sumber gizi utama untuk bayi sebelum mereka dapat memahami makanan padat.

Susu hewan (biasanya sapi) juga diubah menjadi sekian banyak  produk laksana mentega, yogurt, es krim, keju, susu kental manis, susu bubuk dan lain-lainnya guna konsumsi manusia.

susu,www.healthnote25.com
susu - www.healthnote25.com


Dewasa ini, susu memiliki tidak sedikit fungsi dan manfaat. Untuk usia produktif, susu menolong pertumbuhan mereka. Sementara itu, guna orang lanjut usia, susu menolong menopang tulang supaya tidak keropos.

Susu secara alami berisi nutrisi penting, laksana bermacam-macam vitamin, protein, kalsium, magnesium, fosfor, dan zinc, pendapat lain menambahkan bahwa susu berisi mineral dan lemak. Oleh sebab itu, masing-masing orang disarankan minum susu.

susu,www.healthnote25.com
susu - www.healthnote25.com


 Sekarang tidak sedikit susu yang dikemas dalam bentuk yang unik. Tujuan dari ini supaya orang tertarik untuk melakukan pembelian dan minum susu. Ada pun susu yang berbentuk fermentasi.

0 Comments: