Thursday, May 10, 2018

Resep Minuman Sehat untuk Menolong Menurunkan Berat Badan


 
minuman-sehata,www.healthnote25.com
minuman sehat - www.healthnote25.com
 Demi menemukan tubuh yang sempurna, tidak sedikit perempuan yang melakukan pelbagai cara. Selain tersebut saat menjalankan program penurunan berat badan pun membutuhkan kesabaran ekstra.
minuman-sehat,www.healthnote25.com
minuman sehat - www.healthnote25.com



Tidak melulu mengurangi konsumsi kalori, anda juga diwajibkan menyeimbanginya dengan olahraga. Jika dilaksanakan dengan disiplin dan sabar, maka tubuh sehat dan ideal bukan lagi menjadi khayalan semata. Supaya diet yang anda lakukan semakin lancar, terdapat 4 resep minuman sehat untuk menolong menurunkan berat badan.


Kayu manis dan madu
Campuran kayu manis dengan madu disebut bisa menurunkan berat badan secara efektif. Caranya lumayan mudah, kamu melulu mencampurkan satu sendok madu dan separuh sendok kayu manis dalam segelas air. Supaya nutrisinya tidak hilang, hindari menggunakan air panas.


Jahe dan Teh Hijau

Jahe familiar dengan khasiatnya yang bisa melancarkan sistem pencernaan, sementara teh hijau berisi catechin, kafein, dan theanin yang ampuh mengecilkan perut. Kamu dapat mencampurkan satu sendok teh hijau dan bubuk jahe ke dalam segelas air hangat, kemudian aduk dan diamkan sekitar 3-4 menit sebelum meminumnya.

Madu dan Jeruk Nipis

Campuran madu dan jeruk nipis memang familiar ampuh melancarkan proses metabolisme pada tubuh. Bagi mengonsumsinya, kamu lumayan menambahkan air perasan jeruk nipis dan satu sendok madu ke dalam segelas air.

Lada Hitam dan Jus Lemon

Resep minuman yang satu ini memang tersiar aneh. Namun, ternyata gabungan lada hitam dan jus lemon dapat melancarkan program dietmu. Cara membuatnya lumayan mudah, campurkan lada hitam dan perasan setengah lemon. Lalu, tuangkan ke dalam segelas air dan minumlah sesudah makan.

0 Comments: