Thursday, July 5, 2018

Pilgrim

pilgrim-www.healthnote25.com
pilgrim - www.healthnote25.com




Pilgrim atau Puritan adalah sandwich yang memiliki konotasi dengan American Pilgrim Fathers and Thanksgiving Day. Itu adalah cara tradisional untuk menggunakan sisa makanan dari perayaan Hari Thanksgiving dan karena itu pada dasarnya terdiri dari irisan roti atau roti bap, di mana ditempatkan di dalamnya irisan kalkun panggang, cranberry atau saus cranberry dan keju cheddar.

Ada variasi komposisi yang sangat besar dengan sejumlah besar bahan yang digunakan di beberapa sandwich dan variasi bahan yang hebat antara resep. Yang paling dasar bisa jadi dua potong roti dengan irisan kalkun, daun herbal, saus cranberry, dan beberapa saus.

Versi yang lebih canggih dari roti lapis Pilgrim termasuk muffin jagung yang dibeli di toko, roti tipis kering, roti Perancis, roti ciabatta, minyak zaitun extra virgin, mentega, apel cincang, bawang merah cincang, seledri, daun peterseli, saus thousand island, dan irisan / acar cincang gherkins sebagai topping atau bahan isian.

Sebuah jajak pendapat di Esquire, sebuah majalah internasional yang terkenal, melaporkan bahwa ini adalah salah satu sandwich favorit Amerika, versi yang diilustrasikan termasuk keju Muenster dan selada selain roti kalkun, isian, dan cranberry chutney.

0 Comments: