Sunday, July 1, 2018

Menjes

menjes-www.healthnote25.com
menjes - www.healthtnote25.com




Menjes adalah makanan berbahan dasar kedelai yang lazim ditemukan di Jawa Timur, Indonesia. Di daerah Malang, ada dua jenis menjes, yaitu menjes bertekstur kasar, yang disebut menjes kacang, dan menjes bertekstur halus, yang disebut menjes gombal dan dikatakan sama dengan tempe gembus yang ditemukan di Jawa Tengah dan Yogyakarta.



Menjes bertekstur kasar dibuat dari kedelai hitam atau ampas tempe, namun ada pula yang menyebutnya berbahan campuran kacang dan kedelai, serat singkong, dan bungkil kedelai. Sementara itu, menjes bertekstur halus dibuat dari ampas pembuatan tahu dan ampas kelapa. Makanan ini biasanya digoreng dengan tepung dan dimakan dengan cabai rawit.

1 Comments:

jaimeamacchia said...

They embody the Alea, Dogs and Jackals, Duodecim Scripta, the Game of Twenty, Grammai, the Royal Game of Ur, Senet and Nard. A working recreation is a recreation by which no hitting or pinning is allowed and the game is essentially a race to bear off all 더킹카지노 one's items first. Points occupied even by one enemy man are blocked to the opposite facet. Players move in the identical course across the board and that course is all the time anticlockwise. If you’re excited about trying model new} recreation, however undecided where begin out|to begin}, our pleasant sellers are all the time pleased to help introduce new gamers to the foundations of a recreation.