Saturday, June 2, 2018

Manfaat Shea Butter Bagi Kesehatan




shea-butter,www.healthnote25.com
shea butter - www.healthnote25.com



Shea butter dikenal sebab manfaatnya yang paling baik untuk kecantikan kulit. Produk yang berasal dari lemak alami ini, diekstrak langsung dari buah pohon shea. Berikut ialah enam manfaat  shea butter unutk kulit:


1. Melembapkan kulit

Shea butter sudah lama dikenal sebagai pelembap alami sebab dapat menghasilkan minyak yang sama yang biasa diproduksi oleh kelenjar sebaceous yang melumasi kulit. Ini akan menciptakan kulit kita menjadi lebih lembut dan lentur.

2. Menyembuhkan masalah kulit

Shea butter pun memiliki kemampuan sebagai penyembuh alami untuk sekian banyak  jenis penyakit kulit laksana eksim, ruam, noda, bintik-bintik gelap dan bekas luka di kulit. Ini pun membantu melembutkan kulit kering dan menciptakan kulit jadi lebih halus dan tetap terhidrasi.

3. Anti-bakteri

Ini ialah salah satu guna shea butter yang paling baik guna kulit. Maka dari itu, shea butter sering dipakai untuk menyembuhkan luka atau luka bakar pada kulit, serta menyembuhkan bekas gigitan serangga.

4. Tabir surya alami

Shea butter pun dikenal sebagai tabir surya alami yang bisa Anda aplikasikan sebelum pergi keluar  ruangan. Namun, kita tetap dianjurkan untuk menggunakan tabir surya SPF 30 bareng dengan shea butter guna mendapatkan perlindungan ekstra.

5. Meratakan warna kulit

Jika kita mempunyai warna kulit tidak merata dampak paparan sinar matahari, kita dapat memakai shea butter guna meratakan warna kulit Anda.

6. Mengencangkan kulit

Shea butter dapat menolong memperbarui sel-sel kulit dan menjaga tingkat elastisitas kulit. Ini pun dapat mengencangkan kulit sebab shea butter berisi kolagen yang dapat mengencangkan kulit dan tidak jarang kali membuatnya tetap segar dan muda.

Inilah enam manfaat  shea butter guna kulit. Tertarik untuk  mencobanya?

0 Comments: