Tuesday, April 3, 2018

, , ,

Waktu untuk Menyembuhkan

waktu-untuk-menyembuhkan,www.healtnote25.com
Gambar:





 Langkah 1: Detox

Sebelum memulai perjalanan saya kembali ke kehidupan yang sehat, saya berada di bawah pemahaman bahwa jika saya tidak enak badan, saya perlu menambahkan sesuatu - mungkin obat atau jika saya lebih suka rute alami, mungkin vitamin, ramuan, atau bahkan program latihan baru.

Dengan ribuan produk, layanan, dan program di luar sana untuk kesehatan umum, bagaimana Anda tahu harus mulai dari mana?

Ini mungkin tampak luar biasa, tetapi perjalanan kesehatan Anda dapat menjadi perjalanan paling mengasyikkan ketika dilakukan dengan niat yang benar dan pengetahuan yang benar.

Jika kita pertama dan terutama mengerti bahwa kita adalah tiga komponen: pikiran, tubuh, dan roh. Masing-masing dari ketiga komponen ini harus dijaga dengan kebiasaan kesehatan yang tepat untuk merasakan yang terbaik secara keseluruhan.

Meskipun kadang-kadang kita perlu menambahkan sesuatu, dalam pengertian umum, langkah pertama dalam perjalanan penyembuhan adalah dengan detoksifikasi. Apa sebenarnya artinya ketika dipecah menjadi tiga aspek pikiran, tubuh, dan roh kita?

Detoksifikasi Pikiran

Kata-kata, pikiran, dan perasaan kita berkontribusi besar pada rasa kesejahteraan, atau mode bertahan hidup yang dipenuhi stres. Jika Anda menemukan bahwa pikiran Anda bukanlah rumah yang paling menyenangkan untuk ditinggali, mungkin sudah waktunya untuk memikirkan tentang pemikiran Anda yang Anda izinkan. Apakah Anda secara konsisten memiliki pemikiran yang mengkhawatirkan? Apakah pikiran Anda terus-menerus menganalisis situasi? Apa yang mungkin salah dalam situasi untuk "memperbaiki" mereka?

Pikiran bisa diprogram ulang. Ini disebut "neuroplastisitas" yang secara harfiah mengacu pada neurotransmitter sebagai lunak, dapat direformasi. Ini bukan perbaikan cepat dan sama seperti kecanduan lainnya, pola pikir negatif memberi kita efek yang menyenangkan, meskipun sementara, menenangkan. Memahami bahwa proses pemrograman ulang dimulai dengan kesulitan dan semakin mudah seiring waktu adalah penting.

Detoksifikasi Tubuh

Tubuh kita memerlukan bantuan dengan proses ini dan metode detoks yang paling efektif juga yang paling kuno. Ada rezim besar di luar sana untuk detoksifikasi hampir semua organ yang ingin Anda fokuskan. Yang Anda butuhkan hanyalah Google dan Anda baik-baik saja dalam perjalanan Anda.

Cara favorit saya untuk detox adalah dengan refleksologi. Bagi saya, yang perlu saya lakukan adalah melepas sepatu saya dan refleksologis melakukan sisanya - dan rasanya luar biasa! Refleksologi terdiri dari menggosok kaki dan berfokus pada titik-titik refleks kaki, yang sesuai dengan organ-organ tertentu di tubuh kita. Sebagai ibu yang sibuk, pengusaha, dan pemilik bisnis, saya membatasi waktu dan ini adalah cara paling efisien yang saya temukan untuk menjaga tubuh saya bersih di dalam.

Ini adalah bentuk detoks yang sangat kuat dan perawatan harus dilakukan untuk menjadwalkan sesi pertama Anda pada saat Anda dapat beristirahat selama sehari atau dua hari setelahnya. Saya sudah memiliki sesi di mana detox sangat kuat sehingga saya gemetar di atas meja ketika racun dikeluarkan dari organ saya kembali ke aliran darah saya. Ini setelah bertahun-tahun menggunakan obat-obatan farmasi dan saya memiliki penanda genetik untuk detox yang hilang, jadi hasil saya tidak biasa.

Jika Anda ingin benar-benar mengubah kesehatan Anda menjadi lebih baik, saya merekomendasikan sesi refleksi bulanan serta pijat teratur untuk detoksifikasi tubuh secara keseluruhan.

Detoxing the Spirit

Pertama-tama, mari kita definisikan apa artinya ini dalam pikiran, tubuh, pendekatan roh. Apa sebenarnya roh itu? Pikiran, pendekatan jasmani tubuh untuk kesehatan dan kesejahteraan bukanlah pandangan agama, melainkan pandangan holistik tentang keseluruhan diri kita, termasuk tubuh yang kita lihat dan tubuh halus yang tidak dapat dilihat oleh sebagian besar dari kita. Semangat kita juga dapat diidentifikasi sebagai aura atau medan energi kita dan itu meluas dari beberapa inci hingga beberapa kaki dari tubuh fisik kita, tergantung pada kesehatan spiritual kita.

Langkah pertama untuk membersihkan medan energi kita adalah menghindari situasi dan hubungan di mana energi negatif mungkin hadir. Negativitas dan argumen sangat tidak sehat untuk tubuh energi.

Jika Anda dapat membayangkan tubuh energi Anda sebagai kekuatan magnet, menjadi lebih mudah untuk memahami konsep mengambil energi ke mana pun Anda pergi. Anda telah mendengar ungkapan, "Kamu menjadi siapa yang berkeliaran." Ini sangat benar.


Ada latihan yang dapat dilakukan untuk melindungi medan energi dan latihan pernapasan dan meditasi yang dapat dilakukan untuk membersihkan aura Anda. Landasan juga sangat penting dan ada latihan untuk membantu menyeimbangkan energi Anda juga.



sumber:

0 Post a Comment:

Follow by Email