Tuesday, April 3, 2018

, , , ,

Cara Alami Tubuh Anda Untuk Detox Dan Perbaikan


cara-alami-tubuh-untuk-detox,www.heatlnote25.com

gambar





Autophagy adalah proses alami dimana tubuh kita membuang sampah seluler untuk membiarkan pertumbuhan sel baru. Sangat masuk akal bahwa tubuh kita membutuhkan pembersihan internal untuk detoksifikasi dan memperbaikinya sendiri. Autophagy menghancurkan bagian-bagian sel, protein dan selaput sel yang tidak berfungsi dengan baik.
Cara Kerja Autophagy
Ini adalah proses biologis, di mana pemain kunci adalah sel-sel kecil yang disebut lisosom, yang mengandung enzim yang diperlukan untuk mencerna dan merusak bagian-bagian sel yang tidak lagi berfungsi dengan baik.
Yang mengatakan, ada sisi berbahaya karena lisosom sangat efektif dan keadaan autophagy yang berkepanjangan dapat menyebabkan kematian sel, sebuah proses yang disebut autolisis. Jadi sejumlah autophagy memang bagus, tetapi terlalu banyak dapat merusak kesehatan kita.
Mengapa Proses Penghapusan Junk Seluler ini sangat diperlukan
Tubuh kita perlu membersihkan secara teratur setiap sampah yang tergeletak di sel-sel kita, atau sel-sel kita menjadi kurang efisien dan memburuk. Ketika sel-sel kita tidak berfungsi dengan baik, tubuh kita menjadi lebih bijaksana untuk mengalami degenerasi.
Autophagy membuat tubuh kita lebih efisien, menghentikan pertumbuhan kanker dan disfungsi metabolik seperti diabetes dan obesitas.
Bagaimana autophagy mempengaruhi sel-sel kita
Dengan itu kita menjaga sel-sel kita tetap sehat. Sel-sel kita perlu dibersihkan dari bagian yang tidak efektif untuk menghindari ketidakseimbangan antara kerusakan radikal bebas dan antioksidan yang diperlukan untuk mencegahnya. Tanpa itu, tubuh kita akan mengalami peradangan yang disebabkan oleh stres oksidatif.
Anda juga perlu menjaga kekuatan otot saat usia bertambah. Dengan membuang sampah seluler, sel induk otot Anda terus memperbaiki jaringan Anda. Ini adalah alasan utama detoks sangat penting untuk atlet yang lebih tua.
Bagaimana Anda bisa mengaktifkannya
Puasa intermiten: autophagy diaktifkan ketika kita menempatkan tubuh kita di bawah tekanan ringan.
Latihan: Dengan berolahraga kita mengaktifkan detoksifikasi tubuh kita dan pembaharuan sel. Ketika Anda berolahraga tubuh Anda mengalami stres ringan, yang mendorong pertumbuhan dan mengaktifkan proses.
Ketosis: Diet rendah karbohidrat menginduksi Ketosis, keadaan ketika hati kita memproduksi keton yang menjadi bahan bakar utama untuk tubuh kita. Proses ini mengaktifkan autophagy yang mengirimkan sinyal ke tubuh kita untuk mulai membersihkan sel-sel kita.
Kesehatan kita tergantung pada sel sehat kita, itulah sebabnya tubuh kita menggunakan autophagy untuk merevitalisasi sel-sel kita. Anda juga dapat mengambil suplemen untuk mendukung tubuh Anda di tingkat sel dan meningkatkan fungsinya.
Anda mungkin pernah mendengar tentang berbagai perawatan alami detoks yang digunakan orang untuk membersihkan tubuh mereka dan menurunkan berat badan, itu berhasil tetapi Anda perlu mengambil suplemen yang tepat yang mengaktifkan autophagy.


0 Post a Comment:

Follow by Email